Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu - Daftar Lengkap Paket Harga Promo Wisata Pulau Seribu Jakarta. Untuk informasi lengkap, segera hubungi kami. Pulau Seribu, Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, pulau tidung, pulau macan,

Pulau Seribu Wisata Liburan Ibu Kota Jakarta

f:id:kepulauanseribujakarta:20200612162032j:plain

Pulau Seribu Wisata Ibu Kota Jakarta

 

Liburan Bersama Keluarga sangat utama bagai Anda yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya mungkin kerap berlibur ke daerah-daerah di luar Ibukota untuk mendapatkan suasana liburan dengan nuansa alam yang menyenangkan.

Masyarakat biasanya memilih untuk berlibur ke kota-kota sekitar Jakarta, Bandung ataupun Bogor dan juga keluar Pulau. Tetapi, jangan salah, ternyata wisata Pulau Seribu Jakarta juga tidak kalah menyenangkan untuk dijadikan tujuan liburan Anda.

Pulau Seribu ini terletak tidak terlalu jauh dari jantung Kota Jakarta,yaitu di sebelah utara, tepatnya di kawasan Teluk Jakarta. Pulau Seribu merupakan sebuah wilayah administratif berupa Kabupaten yang di dalamnya terdapat gugusan-gugusan kepulauan, Di gugusan kepulauan wisata Pulau Seribu terdapat kurang lebih 105 pulau karang.

 

f:id:kepulauanseribujakarta:20200612162436j:plain

Patai Pasir Putih Kepulauan Seribu Jakarta


Pulau Seribu memiliki daerah Pantai Pasir Putih yang bersih dan air yang jernih. Hal ini membuat daerah Kepulauan Seribu semakin hari semakin diminati sebagai lokasi wisata yang potensial. Di Kepulauan Seribu ada beberapa pulau yang dihuni manusia dan ada pula pulau-pulau lain yang tidak berpenghuni.

Diantara banyaknya pulau, ada 11 pulau di wilayah Kepulauan Seribu Jakarta yang dihuni manusia. Pulau-pulau yang ada di wilayah Kepulauan Seribu memiliki pesona yang sangat menarik untuk dijelajahi. Bagi Anda yang tertarik berlibur ke Pulau Seribu simak dulu beberapa pulau kecil yang bisa Anda singgahi. Tempat yang dijuluki seribu pulau ini terletak di kawasan Jakarta Utara.

Kurang lebih jarak dari pantai ibu kota Jakarta bagian utara ini sekitar 15 sampai dengan 50 KM Perjalanan menuju pulau tersebut, setiap pulau berbeda-beda jarak tempuhnya degan memakan waktu dari 25 menit samapi 2 jalam perjalanan.

 

f:id:kepulauanseribujakarta:20200612162646j:plain

Outing - Outbound - Gathering Kepulauan Seribu


Wisata Kepulauan Seribu  siapa yang tidak tahu tentang Pulau Seribu? Sebuah lokasi cocok dijadikan sebagai tempat berlibur para Keluarga, Sahabat, Teman Kerja, bersama Pasangan Kekasih, Sendiri Ataupun dengan membuat Acara Kantor di Pulau Seribu, Seperti, Outing, Outbound Training, Meeting, Family Gathering.

Untuk kamu yang ingin berangkat kesana biasanya bisa melalui Pelabuhan Marina dengan Speed Boat dari kawasan Ancol atau dari kawasan Pelabuhan Muara Angke dengan Kapal Kayu.

Pulau Seribu sebagai salah satu tempat pariwisata Indonesia di Jakarta yang banyak dikunjungi ini mempunyai beragam keunikan tersendiri. Seperti ikan karang yang sangat beragam, air laut yang sangat bersih dan indah, terumbu karang, penginapan yang nyaman dan lain-lain.

Ada beberapa spot dikawasan Pulau Seribu juga yang sering dijakan tempat untuk snorkeling dan scub diving di beberapa lokasi yang sudah sering di datangi para pecinta alam bawah laut.

Baca Paket-Paket Wisata Liburan Pulau Seribu Lainnya : Paket Pulau Seribu

f:id:kepulauanseribujakarta:20200612163039j:plain

Snorkeling Pulau Seribu Jakarta


Wisata pulau seribu adalah salah satu pilihan wisata bahari bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Dari ratusan pulau di kepulauan seribu baru belasan pulau saja yang selama ini menjadi tempat wisata bahari.

Kegiatan yang dapat dilakukan antara lain , bersepeda, berenang di pantai, snorkeling, menyaksikan hangatnya matahari terbit (sunrise) juga matahari terbenam. Ada juga pesta BBQ yang dilakukan malam hari dengan menu ikan, cumi, atau ayam yang menggugah selera.

Namun, tidak sedikit yang mendapatkan kesan ala kadarnya disaat berkunjung ke Pulau Seribu meski destinasi wisatanya sendiri jumlahnya sangat banyak, mulai dari Pulau Ayer yang jaraknya terdekata kota jakarta hingga Pulau Pantara jarak yang cukup jauh dari Jakarta.

 


Reservasi by PT Bumi Wisata Indonesia


Marketing online : 08561465377 / 087780558037 / 08159977449
Office Phone : 021-80889688 / 80880525-26
Dapatkan Paket Menginap | One Day | Outing | Outbound Training | Gathering | Team Building | Meeting Room | Offroad | Rafting | Paintball | Archery

 


DONUTS BOAT :: WISATA PULAU PUTRI RESORT


SNORKELING PULAU PUTRI RESORT :: PULAU SERIBU


PANTAI PASIR PUTIH PULAU SEPA RESORT JAKARTA | PT. BUMI WISATA INDONESIA

 


PULAU SERIBU :: WISATA KEPULAUAN SERIBU