Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu - Daftar Lengkap Paket Harga Promo Wisata Pulau Seribu Jakarta. Untuk informasi lengkap, segera hubungi kami. Pulau Seribu, Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, pulau tidung, pulau macan,

Wisata Liburan Ke Pulau Pramuka

f:id:kepulauanseribujakarta:20200610175355j:plain

Wisata Liburan Pulau Pramuka

Wisata Liburan Ke Pulau Pramuka memiliki perairan jernih yang berwarna biru kehijauan yang sangat indah. Banyak gugusan terumbu karang berwarna-warni dan berbagai jenis ikan di sekitarnya. Anda bisa melakukan snorkeling untuk menikmati keindahan tempat wisata ini.

Pulau Pramuka juga merupakan tempat penangkaran penyu sisik yang merupakan hewan langka yang dilindungi. Anda harus menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat penangkaran penyu sisik yang dikembangbiakan dan dirawat secara alami.

 

Penduduk Di Pulau Pramuka

f:id:kepulauanseribujakarta:20200610180335j:plain

Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Jakarta

Penduduk Pulau Pramuka umumnya mayoritas berasal dari etnis Betawi, etnis Banten, Etnis Bugis, dan etnis Madura yang kemudian sebagian besarnya memeluk agama Islam dan sebagian kecil lainnya memeluk agama katolik.

Mata pencarian penduduk di Pulau Pramuka sekarang ini juga mulai berubah dan beragam. Dulunya penduduk pulau ini banyak yang menjadi nelayan, namun seiring kemajuan jaman, semakin lengkapnya sarana dan prasarana yang ada di pulau, serta peralihan fungsi pulau yang sebagian menjadi tempat untuk tujuan wisata, ynag kemudian membuat mata pencarian penduduk pulau menjadi beragam.

Bukan hanya sebagai nelayan, ada juga penduduk yang beralih menjadi pengusaha tempat penginapan, pengusaha toko atau warung tempat makan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Paket Pulau Seribu Resort Dan Pulau Penduduk : Paket Pulau Seribu

Fasilitas Pulau Pramuka

f:id:kepulauanseribujakarta:20200610180817j:plain

Penginapan Home Stay Pulau Pramuka

Fasilitas Wisata Pulau Pramuka wisata Pulau Seribu ini antara lain Penginapan berupa Homestay ber-AC atau Villa, Snorkeling dan Diving Rental, Fishing boat Rental, Penangkarang penyu dan hiu, pantai Pulau Semak Daun, Pantai Pulau Air, Nusa Resto, Banana boat dan Jetsky Rental.

Fasilitas umum disini juga tergolong lengkap, ada Dermaga sandar, Rumah Sakit, ATM, Balai Warga, Masjid, Toilet umum, Kantor Urausan Agama, Kantor Bupati, dan lain-lain.

Fasilitas yang sudah banyak dibangun tersebut contohnya yaitu rumah sakit, Sekolah dari mulai Tingkat Dasar hingga Tingkat Menengah Atas, Kantor Polisi, Masjid, Dermaga, Kantor Pemerintahan, toko-toko, tempat-tempat makan, tempat penginapan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Reservasi by PT Bumi Wisata Indonesia
Marketing online : 08561465377 / 087780558037 / 08159977449
Office Phone : 021-80889688 / 80880525-26
Dapatkan Paket Menginap | One Day | Outing | Outbound Training | Gathering | Team Building | Meeting Room | Offroad | Rafting | Paintball | Archery