Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu - Daftar Lengkap Paket Harga Promo Wisata Pulau Seribu Jakarta. Untuk informasi lengkap, segera hubungi kami. Pulau Seribu, Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, pulau tidung, pulau macan,

Liburan Ke Pulau Seribu Jakarta

f:id:kepulauanseribujakarta:20200529163949j:plain

Liburan Kepulauan Seribu Jakarta

Liburan Ke Pulau Seribu Jakarta tentu jadi pilihan wisata bahari terdekat bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Nah, kini penyeberangan ke beberapa destinasi wisata di Kepulauan Seribu bisa diakses melalui dermaga marina ancol dan dari muara angke.

Wisata Bahari Pulau Seribu Terdiri dari,

Untuk Pulau Resort : Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Sepa, Pulau Putri, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Macan, Pulau Pelangi, Pulau Royal, Pulau Genteng, Pulau Bira.

Pulau Penduduk : Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Pari, Pulau Untung Jawa.

f:id:kepulauanseribujakarta:20200529164856j:plain

Snorkeling Pulau Seribu Jakarta

Bagi Anda yang suka dengan wisata alam dan ingin mencari liburan dengan suasana pulau dan laut yang eksotis khususnya warga jabodetabek tidak usah khawatir dan pergi jauh-jauh datanglah ketempat wisata pulau seribu wisata yang letaknya dekat dengan Ibu Kota Jakarta.

Kepulauan Seribu Jakarta merupakan kawasan gugusan pulau yang letaknya di teluk jakarta. Liburan pantai, laut, pasir putih, terumbu karang hanya ada di pulau seribu dan juga memiliki waterspot.

Snorkeling dan scuba diving menjadi kegiatan utama untuk liburan di Pulau Seribu, karena setiap wisatawan ingin sekali melihat keindahan dunia bawah lautnya dan juga wisatawan dapat berjemur, bermain watersport, atau hanya ingin bersantai di pantai sambil membaca buku.

 

f:id:kepulauanseribujakarta:20200529165638j:plain

Liburan Ke Pulau Resort Dan Pulau Penduduk

Liburan di Pulau Seribu tentunya sangat menyenangkan dan asyik karena, sudah pasti suasananya sangat berbeda dengan berlibur di tempat lain meskipun, itu pulau seindah Bali sekalipun. Kelebihan Paket Pulau Seribu ini ada karena, Kepulauan Seribu terdiri dari banyak pulau yang memiliki daya tariknya masing – masing.

Pulau Seribu menawarkan berbagai liburan menakjubkan yang akan tampak berbeda pada setiap pulaunya.

Pada Paket Pulau Seribu, biasanya wisatawan bisa memilih ingin mengunjungi pulau yang dikekola oleh masyarakat seperti Pulau Tidung dan Pulau Pramuka atau Pulau lainnya yang masih terdapat di kawasan Kepulauan Seribu Jakarta Lainnya.

 

Baca Artikel Macam-macam Paket Pulau Seribu Jakarta :

Reservasi by PT Bumi Wisata Indonesia
Marketing online : 08561465377 / 087780558037 / 08159977449
Office Phone : 021-80889688 / 80880525-26
Dapatkan Paket Menginap | One Day | Outing | Outbound Training | Gathering | Team Building | Meeting Room | Offroad | Rafting | Paintball | Archery

 


PULAU SERIBU :: WISATA KEPULAUAN SERIBU

 


PANTAI PASIR PUTIH PULAU SEPA RESORT JAKARTA | PT. BUMI WISATA INDONESIA

 


Sunset Cruise Pulau Putri