Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu - Daftar Lengkap Paket Harga Promo Wisata Pulau Seribu Jakarta. Untuk informasi lengkap, segera hubungi kami. Pulau Seribu, Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, pulau tidung, pulau macan,

Pulau Pantara Sebuah Pulau Resort Terjauh Di Kepulauan Seribu Jakarta

f:id:kepulauanseribujakarta:20200219131404j:plain

Pulau Pantara Resort Jakarta

Pulau Pantara di resmikan sebagai pulau wisata pada tahun 1987 oleh Menteri Pariwisata, Pos dan Telekomunikasi. Pulau Seribu Marine Resort terbagi menjadi dua yaitu Pantara Barat & Pantara Timur. Namun sayangnya Pantara Barat sedang dalam perbaikan sejak tahun 2007 dan belum diperkirakan kapan akan dibuka kembali.

Pulau Pantara Resort menyediakan puluhan private cottage yang mampu menampung hingga 200 orang tamu dalam waktu bersamaan.Pulau Pantara memiliki pemandangan yang indah dan air lautnya benar-benar jernih, sehingga tampak gradasi warna dari biru muda hingga biru tua. Adapun jarak tempuh dari Marina Ancol ke Resort adalah sekitar 42 Mil atau 70 KM dan dapat ditempuh dengan Speed Boat selama 2 jam perjalanan.

f:id:kepulauanseribujakarta:20200219131658j:plain

Laut Pulau Pantara Resort

Di Pulau Pantara wisata Pulau Seribu ini Anda dapat melakukan berbagai kegiatan, Diantaranya yaitu berenang Di Kolam Renang, Snorkeling, scuba diving, bermain banana boat, Canoe, berjemur, berkeliling pulau, bersantai menikmati pemandangan sekitar.

Wisata Pulau Pantara merupakan surga bagi yang menyukai wisata air. Airnya yang jernih, ikan warna warni dan terumbu karang, sungguh memberikan kepuasan dalam melakukan snorkeling. Liburan ke Pulau Pantara, para wisatawan dapat menikmati keindahan lautnya yang bersih dengan warna biru dan kehijauan pasir yang halus dan lembut.

f:id:kepulauanseribujakarta:20200219132141j:plain

Snorkeling Pulau Pantara Resort

Bentuk Cottage sangat asri dengan model rumah joglo yang memliki atap menjulang dan teras kecil yang dilengkapi kursi malas untuk berjemur sambil membaca buku. Setiap cottage dikitari berbagai pepohonan seperti akasia, pinus dan pohon kelapa. Pulau ini sangat hijau dengan pohon-pohon yang besar.

Bahkan interior cottage terbuat dari bahan alami kayu dan rotan. Kamar mandi di bagian belakang merupakan tumpukan bekas batu karang.Seluruh cottage itu dibangun mengitari pulau dengan posisi langsung menghadap ke Laut pantai berpasir putih. Keempat dinding persegi cottage terbuat dari kaca sehingga memungkinkan penghuninya mendapatkan pemandangan laut yang sangat indah. Cottage di pulau ini tidak disediakan TV ataupun perangkat elektronik lainnya.

f:id:kepulauanseribujakarta:20200219132841j:plain

Bungalow Cottage Pulau Ayer Resort

Restaurant Kakatua & dengan bentuknya yang unik cukup untuk menampung kurang lebih 140 orang. Dilengkapi dengan TV Flat dan panggung. Panggung biasanya digunakan saat ada acara atau event tertentu seperti tahun baru, group atau acara lainnya. Disini disediakan menu makanan yang bervariasi untuk breakfast, lunch dan dinner. Terdapat masakan Indonesia, Eropa dan Oriental. Breakfast dibuka pukul 7 - 9 pagi. Lunch dimulai pukul 12 - 2 siang. Dan dinner pukul 6 - 9 malam. Makanan yang disediakan pun sangat mengundang selera makan dan cocok di lidah.

f:id:kepulauanseribujakarta:20200219133329j:plain

Restoran Di Pinggir Pantai Pulau Pantara Resort

Selain itu disini juga bisa menikmati indahnya Sunrise dan sunset. Udara pagi disini pun sangat sejuk disertai dengan semilir angin pagi yang menenangkan. Membuat ingin berlama-lama ada di Pulau ini.di sore hari, pengelola pulau menawarkan sunset cruise dengan mengelilingi pulau Pantara Barat hingga Pantara Timur. Luas Pantara memang tak terlalu besar, bisa dikelilingi kurang dari satu jam.

f:id:kepulauanseribujakarta:20200219133116j:plain

Sunset Cruise Pulau Pantara Resort

 

Reservasi by PT Bumi Wisata Indonesia

Marketing online : 08561465377 / 087780558037 / 08159977449

Office Phone : 021-80889688 / 80880525-26

Dapatkan Paket Menginap | One Day | Outing | Outbound Training | Gathering | Team Building | Meeting Room | Offroad | Rafting | Paintball | Archery.

 


PULAU PANTARA :: WISATA PULAU SERIBU RESORT

 


Pulau Pantara Resort | Kepulauan Seribu Jakarta