Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu - Daftar Lengkap Paket Harga Promo Wisata Pulau Seribu Jakarta. Untuk informasi lengkap, segera hubungi kami. Pulau Seribu, Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, pulau tidung, pulau macan,

Pulau Genteng Kecil Di Kepulauan Seribu Jakarta

f:id:kepulauanseribujakarta:20191228150354j:plain

Pulau Genteng Kecil Di Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Genteng Kecil merupakan salah satu pulau private/ pulau pribadi yang ada di Kepulauan Seribu Jakarta, Dengan luas pulau kurang lebih 5 hektar dan beberapa bungalow atau biasa kami sebut premium homestay menjadikan pulau genteng kecil adalah pulau yang wajib dikunjungi

Bagi anda yang menginginkan liburan dengan suasana yang sunyi senyap bisa digunakan untuk acara gathering kantor yang menginginkan private area untuk suatu acara atau juga bagi yang suka party juga bisa membuat acara private party sehingga untuk kalangan atau rombongan tertentu.

Dikarenakan pulau private/ pulau pribadi, sehingga tidak ada penduduk yang tinggal disana, hanya beberapa staf pulau yang mengurus pulau tersebut untuk peremajaan atau pembangunan beberapa bungalow atau cottage yang sedang dibangun sampai saat ini.

 

f:id:kepulauanseribujakarta:20191228150655j:plain

Kayak Dan Dome Hall

Fasilitas penginapan di Pulau Genteng Kecil memiliki 2 type yaitu Type Family (Maks. 25 orang) dan Type Corporate (Maks. 80 orang untuk Anda bersama keluarga atau acara kantor. Menyediakan Paket Wisata lengkap dengan fasilitas, paket wisata, makanan, dan penginapan.

 

Pulau Genteng Kecil (Family)

6 Luxury Cottage Room (Twin Share)
Bedroom (Twin Sharing)
Extrabed
Full Air Conditioner
Toilet
Refrigerator / Kulkas
Kitchen
Area Taman
Ruang Serbaguna
Pantai Pribadi
Listrik 24 Jam
Snorkeling Spot Area
Maksimal 25 orang

Pulau Genteng Kecil (Corporate)

Dome Hall (for event, music party, etc.)
22 Luxury Cottage Room (Twin Share)
Extrabed
Full Air Conditioner
Toilet
Balkon
Meeting Room up to 60 orang
Pantai Pribadi
Listrik 24 Jam
Snorkeling Spot Area
Kayak / Canoe
Maksimal 100 orang

 


Pulau genteng wisata yang berada di kawasan Pulau Seribu ini memiliki perairan yang cetek serta kualitas air yang jernih juga pantai dengan pasir putihnya yang indah. Pada sore hari anda bisa berburu sunset karena di pulau ini juga terdapat spot untuk melihat sunset yang indah. Tak hanya sunset, ke esokan paginya andapun bisa hunting sunrise sembari berolahraga santai di senja pagi.

Aktifitas yang di sediakan di Pulau ini juga tergolong komplit, sehingga anda benar-benar dapat menikmati hari libur anda. Beragam Aktifitas tersebut diantara lain yaitu Snorkeling ke 3 spot terbaik dengan keindahan yang berbeda-beda, kemudian Hoping Island atau Island Trip kita akan di ajak jalan-jalan menggunakan kapal traditional untuk melihat pulau lain.

 

f:id:kepulauanseribujakarta:20191228151439j:plain

Snorkeling 3 Spot

Baca Juga Artikel Lainnya :

 

Reservasi by PT Bumi Wisata Indonesia

Marketing online : 08561465377 / 087780558037 / 08159977449

Office Phone : 021-80889688 / 80880525-26

Dapatkan Paket Menginap | One Day | Outing | Outbound Training | Gathering | Team Building | Meeting Room | Offroad | Rafting | Paintball | Archery