Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu - Daftar Lengkap Paket Harga Promo Wisata Pulau Seribu Jakarta. Untuk informasi lengkap, segera hubungi kami. Pulau Seribu, Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, pulau tidung, pulau macan,

Liburan Akhir Pekan Ke Pulau Pantara Resort

f:id:kepulauanseribujakarta:20191220164739j:plain

Liburan Ke Pulau Pantara Resort

Destinasi Wisata Pulau Seribu yang memiliki bermacam pulau yang dapat di datangi, mulai dari Pulau Resort, Pulau Penduduk hingga pulau kosong, banyak pulau-pulau yang berada di Kepulauan Seribu yang sering di kunjungi, fasilitas yang ada di kepulauan seribu salah satunya Pulau Pantara Resort.

Pulau Pantara Resort mempunyai luas 8.7 Km yang merupakan pulau yang cukup luas dibandingkan pulau seribu resort yang lainnya. Pulau pantara pun dibagi menjadi dua bagian Yaitu Pulau pantara Timur & Pulau Pantara Barat. Pulau pantara ini pun memiliki spot untuk heliped.

Pulau Pantara memiliki suasana yang sangat romantis sehingga cocok dijadikan tujuan wisata bagi para wisatawan yang sedang memadu kasih atau yang ingin berbulan madu dan juga dengan keluarga, teman kerja atau perusahaan untuk mengadakan acara di pulau pantara.

 

Pulau Pantara Resort memiliki posisi yang relatif lebih jauh dibanding destinasi lain yang ada di kawasan wisata Pulau Seribu. Jaraknya kurang lebih sekitar 70 km dari teluk jakarta. pulau pantara menyiapkan speed boat berdaya tampung mulai dari 10 - 200 penumpang bagi para wisatawan yang akan menikmati wisata pulau seribu di pulau pantara. Speed boat yang dimiliki pulau pantara amatlah nyaman sehingga durasi perjalanan selama 2 jam hampir tidak terasa begitu lama.

Wisata Pulau Pantara merupakan surga bagi yang menyukai wisata air. Airnya yang jernih, ikan warna warni dan terumbu karang, sungguh memberikan kepuasan dalam melakukan snorkeling. Liburan ke Pulau Pantara, para wisatawan dapat menikmati keindahan lautnya yang bersih dengan warna biru dan kehijauan pasir yang halus dan lembut.

 

Wisata Pulau Seribu di pulau pantara juga cocok dijadikan sebagai salah satu konsep acara gathering perusahaan. Daya tampungnya yang mampu hingga 200 orang menjadikan pulau ini cocok sekali untuk menggelar acara-acara yang sifatnya private dan tidak bercampur dengan pengunjung lain.

Cottage-cottage yang tersedia di pulau pantara menyediakan berbagai pilihan jenis okupansi. mulai dari single room sampai quodruple share. Selain itu, menu masakan yang disiapkan oleh chef pulau pantara memiliki rasa dan kombinasi yang representatif sehingga peserta acara gathering perusahaan anda akan puas menikmati liburan di pulau ini.

 

Reservasi by PT Bumi Wisata Indonesia

Marketing online : 08561465377 / 087780558037 / 08159977449

Office Phone : 021-80889688 / 80880525-26

Dapatkan Paket Menginap | One Day | Outing | Outbound Training | Gathering | Team Building | Meeting Room | Offroad | Rafting | Paintball | Archery

 


PULAU PANTARA :: WISATA PULAU SERIBU RESORT

 


Pulau Pantara Resort | Kepulauan Seribu Jakarta