Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu - Daftar Lengkap Paket Harga Promo Wisata Pulau Seribu Jakarta. Untuk informasi lengkap, segera hubungi kami. Pulau Seribu, Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, pulau tidung, pulau macan,

Pulau Sepa Destinasi Wisata Pantai Dan Pasir Putih Yang Landai

f:id:kepulauanseribujakarta:20181116165306j:plain

Salah satu wisata pantai jakarta yang biasa dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara selain ancol adalah adalah Kepulauan Seribu. Ada banyak pulau indah di tempat wisata ini yang bisa dikunjungi untuk liburan bersama keluarga, sahabat, teman kerja atau hanya sendiri, salah satunya wisata Pulau Sepa Resort.

Pantai Pulau Sepa memiliki pantai yang landai dan juga pasir putih yang halus dan lembut merupakan destinasi wisata alam yang di sukai para wisatawan, air laut yang biru yang tenang ditambah dengan Cottage panggung dengan bangunan bilik bambu dan permanen, banyak wisata yang mengaku senang akan obyek wisata berbau pasir putih dan pantai. Lokasi pulau sepa wisata Pulau Seribu yang satu ini memakan jarak tempuh dengan waktu kurang lebih 90 menit dari Marina Ancol.

f:id:kepulauanseribujakarta:20181116165751j:plain

Lokasi Pulau Sepa kerap menjadikannya sebagai tempat untuk menenangkan pikiran, rilexisasi pikiran selama bekerja dan menghindar sejenak dari hiruk-pikuk panasnya kehidupan kota. Apalagi sekeliling pulau ditumbuhi oleh rerimbunan pepohonan yang cocok sebagai tempat bersantai dan melepas penat. Menariknya, pepohonan dan hutan bakau yang ada di bagian belakang Pulau Sepa merupakan habitat asli bagi kawanan burung pantai dan biawak.

Pantai yang landai dengan hamparan pasir putih dan juga kemilaunya air laut bersih dan bening dengan warna gradasi Biru dan Hijau toska membuat wisata di Pulau Sepa cukup memanjakan mata ini memandang akan keindahan pantai dan lautnya. Snorkeling dan scuba diving mengisi waktu liburan anda di pulau ini, banyak wisatawan asing dan lokal y ang berkunjung ke pulau sepa wisata pulau seribu. Paket Wisata Pulau Sepa diantaranya, Paket Menginap, Paket One Day, serta di pulau ini sering diadakan Paket acara Perusahaan atau Keluarga dengan acara Outing, Gathering dan Outbound.

f:id:kepulauanseribujakarta:20181116170010j:plain

Dengan hamparan pasir putih yang sangat lembut di pantai ini para anak-anak suka sekali bermain pasir dengan membuat lubang atau membuat kastil kerajaan dan juga dapat menikmati keindahan panorama pantainya yang sangat memukau, Anda juga dapat menikmati pemandangan bawah lautnya dengan Snorkeling untuk meilhat ikan-ikan warna warni serta terumbu karang yang masih sangat alami meskipun tidak terlalu banyak dan besar untuk terumbu karang rang dipulau ini tepatnya di kawasan perairan Pulau Seribu.

Tetap seringkali wisatawan menyewa Kapal tradisional untuk snorkeling ke pulau lain yang banyak terumbu karang yang kecil dan besar yaitu di pulau yang tidak jauh dari pulau sepa seperti di Pulau Dolphin, Pulau Karang Athol, Pulau Gosong, wisatawan dapat melihat terumbu karang yang lumayan cukup besar.

f:id:kepulauanseribujakarta:20181116170257j:plain

 

Untuk Informasi Paket Menginap Dan One Day Hubungi :
CS : (021) 8088-9688
Hotline 24 Hours Hp / Wa : +628561465377 / 087780558037

 


Pulau Sepa :: Wisata Pulau Seribu Resort


Employee & Family Gathering Pulau Sepa :: Pulau Seribu Resort

 

https://www.instagram.com/p/BnS7BbcHwt8/

Pulau Sepa Wisata Kepulauan Seribu yang memiliki pantai yang landai dan pasir putih yang lembut.Paket Wisata Pulau Sepa, http://kepulauan-seribu.com/pulau-sepaUntuk Informasi Menginap Dan One Day HubungiCs. 021-8088-9688Hp / Wa. 08561465377 / 087780558037#pulausepa #pulauseribu #travel #wisata #jakarta #snorkeling #outing #familygatherin