Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu - Daftar Lengkap Paket Harga Promo Wisata Pulau Seribu Jakarta. Untuk informasi lengkap, segera hubungi kami. Pulau Seribu, Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, pulau tidung, pulau macan,

Royal Island Resort Pulau Kelapa

f:id:kepulauanseribujakarta:20180322133156j:plain

Royal Island Resort Pulau Kelapa memiliki jembatan atau dermaga untuk melihat sunset saat fenomena alam telah datang di sore hari ( Sunset ), jembatan tersebut sengaja di buat untuk para wisatawan yang datang menginap menikmati turunnya matahari sore saat pergantian hari menjadi malam. Royal Island merupakan wisata Pulau Seribu yang memiliki jarak tempuh dengan memakaan waktu kurang lebih 90 menit dari Marina.

f:id:kepulauanseribujakarta:20180322133305j:plain

Royal Island Resort Pulau Kelapa di kepulauan seribu utara Jakarta sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Keindahan objek wisata pulau royal di Kepulauan Seribu Jakarta ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat objek wisata pulau royal di kota kepulauan seribu.

f:id:kepulauanseribujakarta:20180322133446j:plain

Wisata Pulau Royal memiliki keindahan panoramanya yang sangat mengagumkan dengan pemandangan mangrove yang terdapat disekitar resort. Royal Island wisata Pulau Seribu memiliki fasilitas lengkap dan paket wisata yang menarik selain menikmati sunset dan wisata mangrove. Spot Snorkeling yang beragam, Wisata memancing di rumpon yang banyak ikannya, kemudian ada wisata air seperti bermain jetski, banana boat, sofa boat, kano, atau sekedar berenang bermain di tepi pantai pasir putih.

f:id:kepulauanseribujakarta:20180322133622j:plain


PULAU ROYAL RESORT :: WISATA PULAU KELAPA | PULAU SERIBU

https://www.instagram.com/p/BYFhFNZgn33/

Wisata Pulau Seribu memiliki beberapa pulau-pulau cantik yang sering di kunjungi oleh wisatawan asing dan lokal serta fasilitas yang tersedia cukup memadai untuk sebuah pulau resort dan pulau penduduk, salah satunya pulau Royal Island yang ada di kepulauan seribu, http://kepulauan-seribu.com/royal-island-resort-pulau-kelapa Hp / Wa. 08159977448