Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu - Daftar Lengkap Paket Harga Promo Wisata Pulau Seribu Jakarta. Untuk informasi lengkap, segera hubungi kami. Pulau Seribu, Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, pulau tidung, pulau macan,

Pulau Sepa Resort Travel Pulau Seribu

Pulau sepa yang mempunyai gelaran the Paradise for Deriver In Jakarta , pulau yang satu ini masih termasuk dalam kawasan di pulau seribu yang dapat di tempuh dengan kurun waktu 90 Menit perjalanan air dari Marina Ancol Jakarta. Pulau Sepa tempat Wisata yang memiliki keindahan alam yang masih bersifat alami dan sangat tepat untuk sebagai tempat liburan keluarga atau anda yang sedang mencari lokasi untuk bulan madu karna tempatnya yang romantis, beragam fasilitas yang terdapat di pulau sepa diantaranya restaurant, cottages, Play ground , meeting room, karoke, biliard, snorkling, diving, fishing , jetski , cannoe.

f:id:kepulauanseribujakarta:20160608140307j:plain

Pulau Sepa mempunyai pantai dan ekosistem bawah laut yang indah. Pulau Sepa menjadi tempat favorit bagi para diver, karena diving dan snorkeling merupakan kegiatan utama, selain itu Pulau Sepa Pulau Seribu tempat yang mengasikkan untuk aktivitas memancing. Nuansa tropis Pulau Sepa yang sangat alami dan menyegarkan akan menyapa anda saat anda tiba di pulau sepa. Pulau Sepa termasuk dalam salah satu pulau yang paling banyak digemari oleh para wisatawan lokal maupun asing.

f:id:kepulauanseribujakarta:20160608140520j:plain

Fasilitas yang terdapat di Pulau Sepa antara lain : Restaurant, Cottage, Meeting Room, Karaoke, Play Ground, Banana Boat, Diving and Snorkeling Rental, Fishing, Wake Board, Canoe dan Jetsky. Disini juga terdapat Penangkaran Penyu Sisik.

kepulauan-seribu.com